Alasan Si Cantik dari Perancis Ini Minum Anggur Setiap Hari

Kompas.com - 26/02/2017, 20:18 WIB
Aktris Perancis Marion Cotillard menghadiri sebuah acara promosi film Allied di Regency Village Theatre di Westwood, California, Rabu (9/11/2016). Frazer Harrison/Getty Images/AFPAktris Perancis Marion Cotillard menghadiri sebuah acara promosi film Allied di Regency Village Theatre di Westwood, California, Rabu (9/11/2016).
|
Editor Syafrina Syaaf

KOMPAS.com – Marion Cotillard tidak bertambah tua di usianya yang telah menginjak 42 tahun. Sebaliknya, dia justru terlihat lebih segar dan muda.

Setahun lalu, nama Cotillard beredar dan hangat menjadi pemberitaan karena dikaitkan sebagai penyebab hancurnya rumahtangga Brad Pitt dan Angelina Jollie.

Namun, dia menepis dan menegaskan bahwa dia tidak memiliki hubungan apa pun. Dia justru mengumumkan saat itu tengah menjalin sebuah ikatan asmara dengan seorang aktor Perancis, Guillame Canet.

Kabar burung tersebut yang telah diklarifikasikan kekeliruannya telah terlanjur membuat publik membandingkan kecantikan Cotillard dan Jolie.

Tentu saja banyak orang mengatakan bahwa Cotillard jauh lebih cantik dari Jolie.

Anda yang ingin tampak awet muda seperti sang aktris dari Perancis ini, maka harus rajin minum anggur setiap hari

Lahir dan besar di Perancis, maka Cotillard pun sangat terbiasa dengan mengonsumsi anggur sebagai minuman.

Ternyata, Cotillard rajin minum anggur setiap hari.

Menurut dia, anggur berkhasiat untuk kesehatan tubuh dan kecantikan kulit. Sebab, anggur mengandung antioksidan tinggi sehingga dipercaya berkhasiat untuk mencegah penuaan dini.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Sumber US Weekly
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X