Padu Padan Busana Jas ala Ferry Salim

Kompas.com - 27/02/2017, 14:02 WIB
Ferry Salim dalam peragaan busana label lokal Mozzo, di Jakarta, Jumat (24/2/2017). Anggita MuslimahFerry Salim dalam peragaan busana label lokal Mozzo, di Jakarta, Jumat (24/2/2017).
|
EditorShierine Wangsa Wibawa

 

KOMPAS.com – Untuk menghadiri sebuah acara, apalagi acara yang resmi, biasanya busana yang tidak luput digunakan para pria adalah setelan jas.

Selain digunakan untuk acara resmi, biasanya setelan jas ini juga dipakai untuk bekerja, saat bertemu klien, ataupun rapat.

Akan tetapi, lain halnya dengan seorang aktor Indonesia, Ferry Salim. Dia menjelaskan bahwa jas juga bisa digunakan dalam aktivitas sehari-hari.

“(Untuk) sehari-hari, mungkin saya pakai jas ditambah dengan dalaman kaus, terus jeans (yang) dilipat, dan pakai sneaker,” ujar Ferry saat diwawancarai di pembukaan pop up store Mozzo di Central Grand Indonesia Jakarta, Jumat (24/2/2017).

Dari apa yang telah diungkapkan Ferry, ternyata penggunakan jas ini pun tidak harus dengan setelan celana dan rompi, tetapi bisa dipadupadankan sesuai dengan gaya Anda sendiri.

Lalu, Ferry ternyata juga sangat senang untuk mencoba berbagai macam gaya. Aktor ini bahkan mengaku pernah memadukan jas dengan celana pendek.

“Saya biasanya kalau atasnya sudah resmi, bawahnya agak santai, kecuali betul-betul menghadiri acara pernikahan, atau menjadi pembawa acara resmi, saya pasti akan gentle,” ucapnya.

Bagi Ferry, saat Anda memilih untuk memadupadankan jas, sebaiknya ketahui dulu acara apa yang akan Anda datangi sehingga bisa menyesuaikan penampilan.

“Pemilihan warna juga tergantung acaranya, kalau acara fashion saya bisa pakai warna merah. Tapi kalau acara yang lebih resmi biasanya pakai warna basic, seperti biru, hitam, atau krem,” tuturnya.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X