4 Kesalahan “Selfie” yang Jadikan Wajah Anda Cepat Tua

Kompas.com - 27/02/2017, 16:11 WIB
Ilustrasi SHUTTERSTOCKIlustrasi
|
Editor Syafrina Syaaf

KOMPAS.com – Tren selfie masih berjaya dan tak kunjung padam. Bahkan, seiring waktu pose selfie pun berkembang menawarkan sejumlah ekspresi baru yang bergulir populer.

Namun, tahukah Anda bahwa tidak semua pose selfie tersebut baik untuk kecantikan kulit Anda.

Berikut empat kesalahan pose selfie yang menyebabkan kulit wajah Anda cepat menua:

Ekspresi wajah bebek
Pose ini dikenal dengan nama duck face. Anda memajukan bibir dengan ekspresi seksi, tetapi keseringan memotret diri dengan gaya ini menciptakan keriputi pada area bibir.

Ekpresi alis naik
Anda mungkin ingin memamerkan alis baru Anda secara sempurna. Alhasil, Anda pun terus menerus memotret diri dengan gaya demikian.

Namun, tahukah Anda keseringan berpose dengan alis naik membuat keriput permanen pada alis dan dahi.

Ekspresi hidung kelinci
Anda perlu mengernyitkan hidung untuk mendapatkan pose bunny nose yang menggemaskan. Namun, yang sebenarnya terjadi adalah Anda tengah membuat garis keriput permanen pada sekitar pipi Anda.

Ekspresi dagu melipat
Netizen menyebutnya pose double chin. Hati-hati, ekspresi seperti ini bisa membuat kulit Anda sulit bernapas dan menimbulkan jerawat.



Sumber SheFinds

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X