Cantiknya Pramugari Rombongan Raja Salman dengan Busana Penari Bali

Kompas.com - 09/03/2017, 07:02 WIB
Pramugari rombongan Raja Arab Saudi mengenakan kostum penari bali di Adi Spa, Bali. FACEBOOK WAYAN ADI SUMIRANPramugari rombongan Raja Arab Saudi mengenakan kostum penari bali di Adi Spa, Bali.
Editor Syafrina Syaaf

KOMPAS.com – Rombongan Raja Salman dari Arab Saudi telah melanjutkan kunjungan kenegaraan di Indonesia dengan berlibur ke Pulau Bali.

Kunjungan yang direncanakan berakhir pada hari Kamis (9/3/2017) sudah dikonfirmasi akan diperpanjang selama dua malam hingga hari Minggu (12/3/2017) mendatang.

Anggota kerajaan, para staff, dan sejumlah menteri memilih empat hotel bintang lima di Nusa Dua sebagai tempat bermukim selama berada di Pulau Dewata.

Tidak semua rinci kegiatan Raja Salman dan keluarga diketahui oleh khalayak luas.

Menurut Kapolda Bali, Irjen Pol Petrus G Golose, Raja Salman  lebih banyak menghabiskan waktu di Hotel St Regis.

Namun, anggota rombongan lainnya sering keluar dan mengunjungi tempat-tempat wisata.

Salah satu pramugari dalam rombongan itu (bukan Putri Arab Saudi seperti ditulis sebelumnya, Red) sempat melakukan perawatan tubuh di sebuah spa bernama Adi Spa di Jalan By Pass Ngurah Rai No.501, Kedonganan, Nusa Dua, Denpasar, Bali.

Foto pramugari asal Inggris dengan pakaian adat Bali itu diunggah di akun Facebook Wayan Adi Sumiran, pemilik Adi Spa.

"Om swastyastu trimakasih banyak princesnya raja salman dan staff yang lainya sudah berkunjung ke ADI SPA dan melakukan aktivitas spa dan balinise costum. Ternyata mereka sangat senang sekali, om shanti,shanti,shanti om," tulis Wayan pada akun Facebooknya.

FACEBOOK WAYAN ADI SUMIRAN Pramugari Rombongan Raja Arab Saudi berfoto bersama Wayan Adi Sumiran pemilik Adi Spa di Nusa Dua, Bali.

Pramugari itu mengenakan pakaian lengkap adat Bali, mulai dari kemben, kain, selendang, dan mahkota berwarna keemasan dengan imbuhan bunga warna putih yang manis.

Menurut staf accounting Adi Spa, Made Wisnaya, salah satu pramugari rombongan Raja Salman mendatangi tempatnya.

Ia mengatakan, pramugari tersebut berkewarganegaraan Inggris. Semula memang manajemen Adi Spa agak ragu sebab jarang ada tamu Arab yang mau mengenakan pakaian khas Bali. Pakaian khas Bali untuk perempuan cukup terbuka pada bagian atas.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X