Makanlah Pisang sebelum Berhubungan Seksual

Kompas.com - 11/03/2017, 22:30 WIB
Pisang shutterstockPisang
|
Editor Syafrina Syaaf

KOMPAS.com – Sebuah survei yang digelar oleh aplikasi bernama Lifesum menemukan bahwa pasangan suami istri di Jerman, Perancis, Swedia, Italia, dan Amerika Serikat, memiliki kebiasaan mengonsumsi beberapa makanan tertentu sebelum berhubungan seksual.

Frida Harju, seorang pakar nutrisi mengatakan, jenis makanan yang biasa dinikmati sebelum bercinta disebut juga dengan istilah afrodisiak.

Harju mengatakan bahwa cokelat dan stroberi sebagai makanan serta buah yang masuk dalam kategori makanan pendorong hasrat bercinta atau afrodisiak.

Namun, ada beberapa jenis makanan dan buah lainnya yang juga ditemukan mujarab dalam meningkatkan gairah seksual. Berikut uraiannya:

Pisang
Kandungan bromelain (kandungan enzim protease) pada pisang efektif untuk meningkatkan kerja testosteron, baik pada pria dan wanita.

Selain itu, vitamin B yang tinggi pada pisang juga melepaskan hormon bahagia pada tubuh Anda.

Madu
Madu membantu terjadinya keseimbangan hormon estrogen dan testosteron. Lalu, kandungan Boron dalam madu memberikan energi yang baik untuk performa seks.

Melon
Buah yang memiliki rasa manis dan basah ini mengandung citrulline yang mendorong pelepasan nitrogen monoksida yang melancarkan sirkulasi darah.

Alhasil, tubuh pun terasa lebih rileks dan meningkatkan gairah bercinta.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber bustle.com

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X