Kompas.com - 15/03/2017, 09:30 WIB
|
Editor Syafrina Syaaf

 

KOMPAS.com – Banyak orang yang mengatakan bahwa kala merawat celana jeans atau busana berbahan denim harus dengan cermat agar selalu awet.

Portal informasi Levi’s menjelaskan bahwa ketika Anda sudah selesai mencuci, maka gantung jeans di ruang terbuka hingga mengering. 

Namun, ketika Anda menjemur, maka hal yang harus dilakukan adalah membalikan bagian dalam jeans.

Jadi, bagian dalam jeans berada di luar dan bagian jeans dengan warna solid berada di bagian dalam saat Anda menjemurnya.

“Efek menjemur yang tidak tepat berisiko pada warna jeans. Akibatnya, jika terkena matahari langsung maka warnanya bisa berubah,” ujar Adhita Idris, Country Marketing Head Levi Strauss Indonesia, dalam konferensi pers peluncuran Orange Tab di Jakarta, Selasa (14/3/2017).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.