Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ivanka Trump Pekerjakan Seorang Penata Busana Selebriti

Kompas.com - 23/03/2017, 11:00 WIB
Kontributor Lifestyle, Usihana

Penulis

KOMPAS.com – Memiliki dan menjalani bisnis mode serta kecantikan tak membuat Ivanka Trump tidak membutuhkan bantuan seorang penata busana pribadi.

Jadwal dan agenda Ivanka yang padat semenjak pindah ke Washington membuatnya tak punya banyak waktu untuk memadumadankan busananya seorang diri.

Akhirnya, dia pun memilih seorang penata busana pribadi yang juga langganan para selebriti Hollywood, Cat Williams.

Williams adalah seorang warga New York yang memulai karier di ranah mode dengan menjadi seorang fashion asistant untuk Harper’s Bazaar Australia pada tahun 2011 silam.

Kemudian, Williams pun melanjutkan karier dengan menjadi asisten penata busana, Micaela Erlanger, yang menangani selebriti papan atas, misalnya, Meryl Streep dan Lupita Nyong’o.

Perwakila dari Gedung Putih belum menjelaskan detil pekerjaan Williams untuk Ivanka.

Namun, semenjak Ivanka telah memiliki kantor sendiri di Gedung Putih, meskipun tidak menyandang jabatan apa pun dalam administrasi Trump, maka bisa dipastikan tugas pertama Williams adalah mempersiapkan busana kerja untuk Ivanka.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com