Kompas.com - 24/03/2017, 11:00 WIB
Pangeran Harry akan menghabiskan waktu musim panas selama tiga bulan di benua Afrika. vanityfair.comPangeran Harry akan menghabiskan waktu musim panas selama tiga bulan di benua Afrika.

KOMPAS.com – Apa hal terbaik menjadi kekasih seorang pangeran dari Britania Raya? Anda mendapatkan keleluasaan mengunjungi sebuah museum ikonik di Inggris tanpa gangguan dari pengunjung lain.

Meghan Markle (32) bisa jadi merupakan wanita paling beruntung karena Pangeran Harry jatuh cinta dengannya.

Hubungan keduanya telah berjalan lebih kurang lima bulan semenjak pihak Kensington mengumumgkan secara resmi pada November 2016 lalu.

Beberapa hari terakhir, Pangeran Harry dan Markle telah berpergian dalam sebuah perjalanan romantis, salah satunya mengunjungi Jamaika untuk menghadiri pernikahan seorang teman.

Akhir pekan kemarin, Pangeran Harry mengajak Markle untuk sebuah kunjungan eksklusif ke Natural History Museum.

Kabarnya, Markle sudah lama ingin melihat museum tersebut. Pangeran Harry pun mengatur kunjungan yang sangat privat, yakni pada hari Minggu sore, di mana waktu kunjungan museum untuk umum berakhir.

Menurut laporan dari The Sun, museum itu pada malam hari memang menebarkan suasana romantis, di mana nuansa yang hening berpadu dengan lampu-lampu warna kuning yang temaram.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.