Kate Winslet Pernah Di-“Bully” karena Gendut?

Kompas.com - 25/03/2017, 20:05 WIB
Aktris Kate Winslet tidak mau terburu-buru melangsingkan tubuh pasca melahirkan anak ketiganya. NEWS.HEALTH.COMAktris Kate Winslet tidak mau terburu-buru melangsingkan tubuh pasca melahirkan anak ketiganya.
|
EditorShierine Wangsa Wibawa

KOMPAS.com -- Kate Winslet telah dikenal sebagai sosok yang sangat percaya diri. Dia sering kali dikutip mengenai kecantikan alami dan penuaan, dan terang-terangan menolak operasi plastik dan edit-an photoshop.

Namun, pemeran utama dalam Titanic ini ternyata pernah di-bully karena berat badannya yang berlebih.

“Dulu, aku selalu membandingkan diriku sendiri dengan orang lain. Mereka menyebutku ‘Blubber’ dan menghinaku karena aku ingin jadi aktris,” katanya kepada Evening Standard.

Winslet lalu bercerita bahwa dia bahkan pernah dikunci di dalam lemari dan ditertawakan. “Mereka bilang bahwa aku akan lebih beruntung dalam berakting bila aku mau menerima peran sebagai yang gendut,” ucapnya.

Untungnya, Winslet tidak pernah menyerah. Dia bahkan memacu dirinya untuk lebih percaya diri dan bekerja lebih keras dalam menggapai impiannya.

Dia pun tidak peduli bila mendapatkan peran yang kurang bagus dalam drama sekolah.

“Aku seringkali disuruh berperan sebagai buaya, orang-orangan sawah, atau peri yang jahat. Aku bahkan pernah menjadi kodok yang menari.  Tapi semua itu tidak masalah. Aku tetap suka berakting, walaupun peranku besar atau pun kecil,” katanya.

Siapa sangka kegigihan Kate ternyata berbuah manis? Dia mendapatkan peran terbaiknya sebagai Rose dalam film Titanic.

“Kandidat yang paling mustahil, Kate dari toko sandwich di kota Reading, tiba-tiba berakting di film terbesar yang pernah dibuat!” ujarnya.

Mengakhiri ceritanya, Winslet mengatakan, aku belajar untuk menerima kekuranganku, untuk tidak merasa bersalah karena siapa diriku. Aku menggali dalam-dalam dan memutuskan untuk menutup telingaku ketika mereka bilang tubuhku kurang cocok.

“Inilah aku yang sebenarnya, Kate dari kota Reading,” ucapnya.



Sumber Glamour
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X