Kompas.com - 31/03/2017, 21:07 WIB
Ilustrasi. ShutterstockIlustrasi.

KOMPAS.com -- Bagi banyak pria di dunia, ukuran penis adalah harga diri mereka. Oleh karena itu, tidak jarang pria membesar-besarkan ukuran di dalam celananya.

Sayangnya, sebuah survei dari SaucyDates.com baru saja mengungkapkan kebohongan pria soal ukuran penis.

Para peneliti meminta respondens dari Amerika Serikat, Kanada, India, Inggris, dan Australia untuk mengukur panjang penis mereka ketika ereksi.

Lalu, rata-rata jawaban tersebut dibandingkan rata-rata jawaban wanita yang diminta untuk mengukur panjang penis pasangan mereka.

Ternyata, pria Australia adalah pembohong terbesar ketika ditanya soal ukuran penis mereka. Rata-rata pria negara ini mengaku bahwa ukuran penis mereka mencapai 18 sentimeter, walaupun menurut testimoni wanita, hanya 14,2 sentimeter.

Prestasi memalukan ini disusul oleh pria Amerika Serikat yang memperkirakan ukuran mereka 18,4 sentimeter, 1,5 sentimeter lebih besar dari perkiraan wanita AS, dan pria Inggris yang menyebut ukuran penis mereka 0,6 sentimeter lebih besar dari perkiraan wanita negara ini yang hanya 16,9 sentimeter.

Di antara kelima negara tersebut, pria Kanada paling jujur mengenai ukuran penis mereka. Estimasi pria di negara ini 17,4 sentimeter dan hanya 0,3 sentimeter lebih kecil dari estimasi wanitanya.

Sementara itu, pria India terlalu merendahkan diri soal ukuran penis mereka yang diklaim hanya 15,4 sentimeter. Padahal, menurut wanita India, rata-rata ukuran penis pria di negara tersebut mencapai 16 sentimeter atau 0,6 sentimeter lebih panjang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Dailymail
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.