Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 31/03/2017, 21:07 WIB
Shierine Wangsa Wibawa

Penulis

Sumber Dailymail

KOMPAS.com -- Bagi banyak pria di dunia, ukuran penis adalah harga diri mereka. Oleh karena itu, tidak jarang pria membesar-besarkan ukuran di dalam celananya.

Sayangnya, sebuah survei dari SaucyDates.com baru saja mengungkapkan kebohongan pria soal ukuran penis.

Para peneliti meminta respondens dari Amerika Serikat, Kanada, India, Inggris, dan Australia untuk mengukur panjang penis mereka ketika ereksi.

Lalu, rata-rata jawaban tersebut dibandingkan rata-rata jawaban wanita yang diminta untuk mengukur panjang penis pasangan mereka.

Ternyata, pria Australia adalah pembohong terbesar ketika ditanya soal ukuran penis mereka. Rata-rata pria negara ini mengaku bahwa ukuran penis mereka mencapai 18 sentimeter, walaupun menurut testimoni wanita, hanya 14,2 sentimeter.

Prestasi memalukan ini disusul oleh pria Amerika Serikat yang memperkirakan ukuran mereka 18,4 sentimeter, 1,5 sentimeter lebih besar dari perkiraan wanita AS, dan pria Inggris yang menyebut ukuran penis mereka 0,6 sentimeter lebih besar dari perkiraan wanita negara ini yang hanya 16,9 sentimeter.

Di antara kelima negara tersebut, pria Kanada paling jujur mengenai ukuran penis mereka. Estimasi pria di negara ini 17,4 sentimeter dan hanya 0,3 sentimeter lebih kecil dari estimasi wanitanya.

Sementara itu, pria India terlalu merendahkan diri soal ukuran penis mereka yang diklaim hanya 15,4 sentimeter. Padahal, menurut wanita India, rata-rata ukuran penis pria di negara tersebut mencapai 16 sentimeter atau 0,6 sentimeter lebih panjang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Dailymail
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com