Ingin Cantik? Ikuti Nasihat dari Puteri Indonesia Ini

Kompas.com - 03/04/2017, 16:05 WIB
Kontestan Miss Universe asal Indonesia, Kezia Warouw, menjalankan sesi presentasi kostum nasional dalam pemilihan Miss Universe 2016 di Mall of Asia, Manila, Fillipina, Kamis (26/1/2017) waktu setempat. AFP PHOTO / TED ALJIBEKontestan Miss Universe asal Indonesia, Kezia Warouw, menjalankan sesi presentasi kostum nasional dalam pemilihan Miss Universe 2016 di Mall of Asia, Manila, Fillipina, Kamis (26/1/2017) waktu setempat.
|
EditorShierine Wangsa Wibawa

KOMPAS.com ­-- Menjadi lebih cantik dari yang sekarang tentu merupakan harapan semua wanita. Namun, tidak banyak yang tahu bagaimana caranya untuk menjadi lebih cantik.

Untuk itu, Kompas.com bertanya kepada Puteri Indonesia 2016 dan Miss Universe 2016, Kezia Warouw, mengenai tips-nya menjadi seorang wanita yang cantik.

Ternyata Kezia sering kali merawat tubuhnya dengan menggunakan perawatan alami atau produk buatan.

Namun, lebih dari sekadar merawat tubuh luar, Kezia berkata bahwa kecantikan harus dimulai dari dalam.

“Menjaga kecantikan, tidak hanya dari luar, tetapi pastinya harus cantik dari dalam dulu,” ujar Kezia saat diwawancarai di The Sultan Hotel Jakarta, beberapa waktu lalu.

Nah, untuk itu, hal paling penting yang harus dilakukan seorang wanita adalah selalu berpikir positif dan ingin melakukan yang terbaik untuk orang-orang di sekelilingnya.

“Wanita harus konsisten pada setiap hal yang dilakukannya sehingga bisa menjaga keseimbangan tubuhnya,” ucapnya.

Terakhir, Kezia juga menyarankan kepada para wanita untuk tidak melupakan menjaga pola makan dan berolahraga dengan rutin.

 

 



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X