Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tidak Ada Batasan Usia untuk Berkompetisi di America’s Next Top Model

Kompas.com - 03/04/2017, 19:03 WIB
Kontributor Lifestyle, Rakhma

Penulis

Sumber Elle


KOMPAS.com
America’s Next Top Model (ANTM), program televisi pencarian bakat model baru yang telah memasukai tahun ke- 14 telah mengeliminasi aturan batasan usia untuk seluruh kontestan yang berminat.

Dahulu, ANTM mempunyai syarat usia tidak lebih dari 27 tahun untuk mengikuti audisi. Sekarang, siapapun, pria dan wanita, segala usia bisa berpartisipasi audisi demi terpilih menjadi wajah baru di ranah mode dunia.

Tyra Banks, model dan pelopor ANTM, mengumumkan dalam video Instagram mengenai rangkaian syarat dan kriteria, tanap batasan usia.

“Aku selalu mempromosikan kecantikan dan keunikan yang variatif. Aku selalu mengatakan kecantikan itu tanpa batas. ANTM telah mencapai siklus ke-23 dan kami selalu memberikan syarat tidak lebih tua dari 27 tahun,” ujar Banks dalam unggahan video di akun Instagram pribadi.

“Tahu apa yang aku dengar selama ini? ‘Tyra, kenapa harus ada batasan usia?’” imbuhnya.

Alhasil, Banks pun memutukan untuk menghapus syarat usia sehingga semua orang bisa memiliki pengalaman untuk audisi dan mengikuti rangkaian penilaian menjadi seorang model lewat program ANTM.

“Selama Anda bisa tersenyum lewat ekspresi mata. Anda bisa berpose dan percaya diri. Anda bisa mendaftar untuk audisi,” pungkasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Elle
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com