Lamar Kekasih di Ring Gulat, John Cena Hadiahkan Cincin Rp 1,5 Miliar

Kompas.com - 05/04/2017, 15:06 WIB
John Cena mengajukan lamaran kepada Nikki Bella di atas ring WWEJohn Cena mengajukan lamaran kepada Nikki Bella di atas ring
|
EditorShierine Wangsa Wibawa

KOMPAS.com -- Dunia gulat baru saja dikejutkan dengan salah satu adegan paling romantis di dunia. John Cena, seorang pegulat profesional, melamar sang kekasih, Nikki Bella, di ring gulat.

(Baca juga: Jago Gulat Mengajukan Lamaran di Atas Ring)

Namun, tahukah Anda berapa uang yang dikeluarkan oleh Cena untuk melamar pacar yang sudah bersamanya sejak tahun 2012 tersebut?

Menurut laporan E!Online yang berkonsultasi ke pengamat perhiasan, Cena menghabiskan 115.000 dollar Amerika Serikat atau sekitar Rp 1,5 miliar untuk membeli cincin tersebut.

Sebab, cincin tersebut kemungkinan besar berasal dari rumah perhiasan Tiffany & Co. yang telah menjadi langganan selebritas Hollywood dan memiliki ukuran lima karat.

Menariknya, Cena telah bertahun-tahun berkata bahwa dia tidak akan menikahi Bella. Alasannya karena Bella ingin memiliki anak dan dia tidak sehingga Cena pun tidak mau memerangkap Bella dalam pernikahan yang tidak bahagia.

Akan tetapi, dalam wawancara terbarunya di Today Show, Cena mengatakan bahwa dia telah berubah dan mau memiliki anak.

“Aku telah menemukan orang yang tepat, orang yang kuat yang bisa aku anggap sama denganku... Aku butuh orang itu untuk mengubah pandangan hidupku,” ujarnya.

Sekarang Anda tahu betapa berharganya Bella bagi Cena. 

Cincin John Cena untuk Nikki Bella

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Heavy.com
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X