Studi Ungkap Kalimat Pembuka Terbaik untuk Kencan “Online”

Kompas.com - 06/04/2017, 22:06 WIB
Ilustrasi THINKSTOCK.COMIlustrasi
|
EditorShierine Wangsa Wibawa

KOMPAS.com -- Demi menemukan cinta, Anda pun memutuskan untuk mencoba aplikasi atau situs kencan online. Segalanya tampak berjalan lancar, mulai dari pendaftaran hingga menemukan beberapa orang yang mungkin cocok dengan Anda.

Namun, ketika tiba saatnya untuk chatting dengan dia, Anda bingung harus bilang apa untuk menarik perhatiannya.

Untungnya, beberapa aplikasi kencan telah melakukan studi mengenai kalimat pertama terbaik. Berikut uraiannya:

1. Makanan adalah topik yang jitu

Salah satu jalan menuju hati wanita adalah perutnya, ungkap aplikasi kencan Hinge yang menganalisa dan menguji 100 kalimat pembuka paling umum.

Menurut studi tersebut, wanita akan 40 persen lebih mungkin untuk merespons Anda ketika ditanya mengenai makanan. Namun, hindari menggunakan makanan untuk menyerempet hal-hal yang berbau seksual karena kemungkinan Anda untuk mendapat tanggapan malah akan turun 14 persen.

2. Perhatikan usianya

Setiap generasi tentu memiliki cara bersosialisasi yang berbeda-beda. Dalam studi yang sama, Hinge menemukan bahwa wanita yang berusia 18-23 tahun menyukai kalimat pembuka yang unik atau humoris.

Sementara itu, wanita usia 24-28 tahun memberi tanggapan positif ketika ditanya mengenai gaya hidupnya dan pertanyaan favorit mereka adalah kegiatan di hari Minggu.

Ketika memasuki usia 29-34 tahun, Hinge menyarankan untuk menggunakan kejujuran Anda sebagai senjata. Salah satu kalimat pembuka terbaik untuk kategori usia ini adalah “Sebutkan dua kejujuran dan satu kebohongan”.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X