Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 07/04/2017, 20:06 WIB
Shierine Wangsa Wibawa

Penulis

Sumber GQ

KOMPAS.com -- Di samping Hillary dan Bill Clinton, mungkin anggota keluarga Clinton yang Anda kenal berikutnya adalah sang putri, Chelsea Clinton. Namun, kini ada nama baru untuk diingat, yaitu Tyler Clinton.

Pria berusia 22 tahun tersebut telah resmi menjadi model setelah bergabung dengan agensi model ternama, IMG, dan pindah ke New York, Amerika Serikat.

Terlihat dalam situs resmi IMG bahwa sejauh ini, Tyler telah memiliki 20 foto portfolio yang diambil oleh fotografer mode khusus pria, Brian Jamie.

Sebenarnya, ini bukan pertama kalinya dunia melihat keponakan Hillary yang super tampan tersebut.

Pada musim panas tahun lalu, putra Roger Clinton, saudara Bill, ini sempat membuat kehebohan ketika tampil bersama tantenya di 2016 Democratic National Convention.

Banyak wanita yang mengungkapkan kekagumannya di Twitter. Mereka juga mencari-cari foto-foto Tyler sebelumnya ketika masih menjadi model amatur.

Bisa dipastikan bahwa masa depan Tyler di dunia modeling cukup cerah. Dengan tinggi 180 sentimeter dan lingkar pinggang 77 sentimeter, dia bahkan sudah memiliki modal yang tepat untuk menjadi bintang kampanye J.Crew dan Abercrombie & Fitch.

 

fresh outta insta jail

A post shared by Tyler Clinton (@tclint) on Apr 2, 2017 at 5:04pm PDT

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber GQ
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com