Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kunci Pernikahan Langgeng Victoria dan David Beckham

Kompas.com - 09/04/2017, 19:30 WIB
Kontributor Female, Agustina

Penulis

Sumber TODAY

KOMPAS.com – Mantan personil Spice Girls yang beralih karier sebagai perancang busana, Victoria Beckham, dan mantan pesepak bola dunia, David Beckham, memahami arti saling mendukung pasangan.

Pernikahan mereka telah berjalan selama 18 tahun dan terus menguat meskipun dihadang banyak kabar burung soal perselingkuhan, pertengkaran, dan sebagainya.

Dalam sebuah wawancara dengan Elle terbitan Inggris, Victoria mengatakan, dia percaya bahwa David akan selalu ada untuknya membantu menjaga anak-anak.

“Selama pergelaran pekan mode, saat aku lebih banyak bekerja, kami sekeluarga ada di New York. Ternyata, David sudah merencanakan segalanya untuk aktivitas anak-anak, dia membawa mereka jalan-jalan ke museum,” terang Victoria.

“Lalu, David pun membawa anak-anak untuk makan malam. David sangat bisa diandalkan untuk hal-hal seperti, sama seperti aku,” imbuhnya.

Dukungan dan saling percaya, kata Victoria, merupakan kunci pernikahan untuk terus langgeng meski menghadapi satu atau dua persoalan keluarga.

“Itulah cara Anda mengekspresikan dukungan pada sebuah pernikahan,” jelasnya.

Dia juga mengatakan saling membantu meringankan beban masing-masing adalah segalanya yang dibutuhkan sebuah pernikahan.

Selain itu, menyediakan waktu untuk berdua saja, kata Victoria, juga menguatkan hubungan antara suami dan istri.

“David dan aku sangat saling menghargai, kami paham kami sangat sibuk, kami sama-sama menjalani bisnis. Namun, saat berdua kami menjauhkan ponsel dan kami benar-benar berkomunikasi,” pungkasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber TODAY
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com