Kunci Pernikahan Langgeng Victoria dan David Beckham

Kompas.com - 09/04/2017, 19:30 WIB
Victoria Beckham saat tampil di New York Fashion Week S/S 2016 VOGUE.COMVictoria Beckham saat tampil di New York Fashion Week S/S 2016
|
Editor Syafrina Syaaf

KOMPAS.com – Mantan personil Spice Girls yang beralih karier sebagai perancang busana, Victoria Beckham, dan mantan pesepak bola dunia, David Beckham, memahami arti saling mendukung pasangan.

Pernikahan mereka telah berjalan selama 18 tahun dan terus menguat meskipun dihadang banyak kabar burung soal perselingkuhan, pertengkaran, dan sebagainya.

Dalam sebuah wawancara dengan Elle terbitan Inggris, Victoria mengatakan, dia percaya bahwa David akan selalu ada untuknya membantu menjaga anak-anak.

“Selama pergelaran pekan mode, saat aku lebih banyak bekerja, kami sekeluarga ada di New York. Ternyata, David sudah merencanakan segalanya untuk aktivitas anak-anak, dia membawa mereka jalan-jalan ke museum,” terang Victoria.

“Lalu, David pun membawa anak-anak untuk makan malam. David sangat bisa diandalkan untuk hal-hal seperti, sama seperti aku,” imbuhnya.

Dukungan dan saling percaya, kata Victoria, merupakan kunci pernikahan untuk terus langgeng meski menghadapi satu atau dua persoalan keluarga.

“Itulah cara Anda mengekspresikan dukungan pada sebuah pernikahan,” jelasnya.

Dia juga mengatakan saling membantu meringankan beban masing-masing adalah segalanya yang dibutuhkan sebuah pernikahan.

Selain itu, menyediakan waktu untuk berdua saja, kata Victoria, juga menguatkan hubungan antara suami dan istri.

“David dan aku sangat saling menghargai, kami paham kami sangat sibuk, kami sama-sama menjalani bisnis. Namun, saat berdua kami menjauhkan ponsel dan kami benar-benar berkomunikasi,” pungkasnya.



Sumber TODAY
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X