5 Motif Tato yang Jadi Tren Tahun Ini

Kompas.com - 11/04/2017, 11:37 WIB
Kevin Paul Kevin Paul
|
EditorShierine Wangsa Wibawa

KOMPAS.com -- Kevin Paul telah menjadi seniman tato sejak usia 13 tahun. Kini, pria 38 tahun tersebut telah menjadi langganan para selebriti, termasuk Harry Styles dan Ed Sheeran.

Diwawancarai oleh AskMen, Paul mengungkapkan lima tren tato untuk 2017.

 

The stripped version of 'Beer, boots and boobs ' is out next month

A post shared by Ed Sheeran (@teddysphotos) on Sep 4, 2015 at 5:20pm PDT

1. Cat air

Dengan warna yang lembut dan gradasi yang natural, efek cat air telah menjadi tren tato untuk tahun ini dan akan menjadi semakin besar pada tahun mendatang. Paul sendiri telah membuatkan beberapa tato dengan efek cat air pada Sheeran.

“Secara pribadi, aku merasa bahwa tato tipe ini tidak akan menua dengan baik. Sebab, warna tato akan memudar seiring berjalannya waktu. Jadi bila sekarang Anda memakai tato yang seperti air, gambar tersebut akan menghilang,” katanya.

2. Jam tangan

“Salah satu motif yang paling sering diminta sekarang adalah jam dan aku paling benci motif ini,” ucap Paul.

Menurut dia, motif ini sama seperti motif malaikat dan awan yang sempat dipopulerkan oleh David Beckham, hanya sekadar tren yang beberapa tahun mendatang jadi terkesan ketinggalan zaman.

 

Did a portrait of Trump's heart last week. #trump???? #redemptiontattoo

A post shared by Erick Lynch (@ericklynch) on Jan 29, 2017 at 12:36pm PST

3. Hitam total

Lengan atau betis yang hitam total kini menjadi tren sejak Lionel Messi menato kakinya. Namun, Anda harus benar-benar memilih seniman tato yang dapat membuat garis yang benar-benar lurus dan warna yang hitam pekat.

Halaman:


Sumber askmen
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X