Kompas.com - 12/04/2017, 21:00 WIB

KOMPAS.com - Di era teknologi ini, keasyikan mengulik gawai yang canggih merupakan salah satu faktor yang sering mematikan gairah bercinta. Padahal, sebenarnya kita dapat memanfaatkan aplikasi di gawai untuk meningkatkan kembali hasrat seks bersama pasangan.

Berikut adalah 6 aplikasi yang bisa membuat Anda kembali bersemangat saat menerima ajakan bercinta dari pasangan.

- Naughty Sex Tracker
Tersedia di iOS, aplikasi gratis ini sudah termasuk HelathKit yang secara otomatis membaca dan menyimpan data dari setiap aktivitas seksual, termasuk statistik kapan, di mana, dan berapa lama, setiap sesi bercinta Anda.

- Dirty Game
Usir rasa bosan bercinta dengan melakukan permainan "Truth" atau "Dare" dari aplikasi ini. Misalnya saja menanyakan fantasi terliar pasangan atau menantangnya melakukan aksi foreplay tertentu. Permainan-permainan di aplikasi iOS ini bisa memberi efek yang besar bagi timbulnya rangsangan.

- Desire
Aplikasi yang bisa diunduh pengguna Android dan iOS ini juga berisi permainan-permainan "nakal" di tempat tidur. Anda dan pasangan bisa saling menantang melakukan permainan dalam kategori seperti "fantasy", "dress code" atau "outdoor". Bila tantangan itu berhasil dilakukan Anda akan mendapat poin yang bisa dikumpulkan.

- Kindu
Bertanya pada pasangan tentang fantasi dan hasrat terpendamnya tak selalu mudah. Apalagi jika perkawinan Anda baru seumur jagung. Aplikasi Kindu ini bisa membantu Anda menggali fantasinya. Ada sekitar 600 skenario seks yang bisa Anda dan pasangan jawab dengan memilih tombol yang tersedia.

- Sex Position 3D
Kehidupan seks Anda mulai datar dan kurang tantangan? Perbarui dengan mencontek posisi-posisi seks di aplikasi ini.

- Pocket Kamasutra
"Kitab Kamasutra" sejak lama menjadi rujukan bagi banyak orang yang ingin mengeksplorasi kehidupan seksnya lebih luas. Tapi, membawa buku ini ke tempat tidur tak selalu ide yang bagus.

Di era teknologi ini, Anda cukup mengunduhnya untuk mendapatkan saran posisi bercinta atau foreplay yang bisa memanaskan suhu ruangan dengan cepat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.