Kompas.com - 13/04/2017, 10:36 WIB
|
EditorShierine Wangsa Wibawa

 

KOMPAS.com – Mempersiapkan pesta pernikahan bukanlah hal yang mudah. Sebab, ada beberapa hal yang harus diperhatikan agar pesta tersebut berjalan lancar.

Pemilihan vendor-vendor pernikahan misalnya, Anda harus memilih vendor yang tepat untuk dekorasi, foto dan video, kue pengantin, baju pengantin, wedding organizer, undangan, suvenir, dan tempat acara pernikahan.

Untungnya, sebuah pameran pernikahan akan digelar untuk mempermudah para calon pengantin dalam mencari inspirasi dan vendor yang telah profesional di bidangnya.

“Shangri-La Hotel Jakarta menghadirkan 30 vendor pada pameran pesta pernikahan bertemakan Journey of Love di Grand Ballroom hotel pada tanggal 29-30 April 2017,” ujar Mira Kentjono, Director of Wedding and Social Event Shangri-La Hotel Jakarta, dalam konferensi pers Journey of Love di Jakarta, Rabu (12/4/2017).

Tidak hanya untuk melihat inspirasi dekorasi saja, para calon pengantin yang hadir di acara Journey of Love juga akan disuguhi beberapa kegiatan workshop.

“Kita melihat sekarang calon pengantin sudah pintar, dan ingin membuat kerajinan dan segala sesuatunya sendiri, misalnya saja suvenir atau hadiah untuk pasangan,” jelas Friska Ruslim, Bussiness Development Manager The Bride Dept.

Untuk workshop yang akan diadakan di acara ini, di antaranya adalah kelas tata rias, kelas finansial, kelas melukis, dan kelas penataan bunga.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.