Pentingkah Melakukan Foto "Pre-wedding"?

Kompas.com - 17/04/2017, 19:53 WIB
Ilustrasi SHUTTERSTOCKIlustrasi
|
EditorBestari Kumala Dewi

KOMPAS.com – Sekarang ini banyak sekali pasangan calon pengantin yang melakukan foto pre-wedding. Namun sebenarnya, apakah persiapan ini penting untuk dilakukan?

Carlita, Marketing Director Lockomotion Pictures menjelaskan bahwa dalam dua hingga tiga tahun terakhir ini memang kebanyakan pasangan calon pengantin melakukan foto pre-wedding.

“Tetapi akhirnya setelah acara pernikahan mereka menyesal, karena konsep (foto pre-wedding) nggak sesuai dengan yang diinginkan,” ujar Carlita dalam peluncuran Buku Anti Panik Mempersiapkan Pernikahan di Jakarta, Kamis (13/4/2017).

Nah untuk itu, ia juga menekankan, bahwa pada dasarnya foto pre-wedding dapat dilakukan jika kedua belah pihak setuju untuk melakukannya.

“Tergantung mereka merasa perlu atau tidak, kalau mereka foto bisa memilih banyak (konsep), seperti menggunakan hobinya travelling misalnya,” pungkasnya.

Bagi Anda yang sedang memersiapkan pesta pernikahan, menurut Carlita lokasi outdoor dan indoor  sama-sama bisa menjadi pilihan untuk lokasi foto pre-wedding.

Indoor akan lebih nyaman, tidak terlalu banyak berkeringat, tapi kalau outdoor harus hadapi medan yang berat dan cuaca yang nggak bisa diprediksi,” jelasnya.

Dia juga menambahkan, kelebihan dari foto outdoor biasanya akan menghasilkan foto yang lebih bagus. Salah satu tempat di Indonesia yang menjadi favoritnya adalah Labuan Bajo.

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X