Kompas.com - 20/04/2017, 19:08 WIB
Ilustrasi SHUTTERSTOCKIlustrasi
|
EditorShierine Wangsa Wibawa

KOMPAS.com -- Hingga beberapa dekade yang lalu, memilih celana dalam adalah perihal gampang. Namun, kini ada begitu banyak model di pasaran yang membuat pria garuk kepala ketika disuruh memilih.

Untuk itu, Michael Kleinmann, Editor-in-Chief untuk The Underwear Expert, pun membagikan panduannya dalam memilih celana dalam yang tepat.

1. Brief

Hampir semua pria memiliki satu celana dalam brief di lemarinya. Hal ini tidak mengherankan. Sebab, celana dalam tipe ini memiliki kenyamanan yang cukup tinggi, mudah dikenakan di bawah celana apa pun, dan tersedia dalam berbagai warna dan bahan.

Kleinmann berkata bahwa celana ini paling pas untuk pria yang membutuhkan support yang cukup tanpa kain berlebih. Pria dengan celana brief juga biasanya sangat aktif dalam berolahraga dan bekerja.

2. Low-rise brief

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Walaupun hampir mirip dengan yang sebelumnya, low-rise brief bergantung di bawah perut.

Kleinmann berkata bahwa celana ini cukup menutupi, tetapi biasanya didesain untuk memperindah “senjata” yang disimpannya. Selain itu, wanita juga cukup menikmati pemandangan tulang pinggang dipamerkannya.

3. Mid-rise brief

Celana dalam ini bergantung pas pada garis antara perut dan pinggang. Alhasil, celana ini sangat nyaman untuk digunakan di bawah celana jins, celana formal, dan celana pendek yang lebar.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber menshealth
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X