Kompas.com - 25/04/2017, 10:03 WIB
Penulis Wisnubrata
|
Editor Wisnubrata

Apakah Anda merasa hebat dalam hal bercinta? Coba tanya pasangan Anda, apakah dia setuju dengan pendapat itu. Mungkin ia akan berkata sebaliknya, karena perempuan punya penilaian tersendiri soal apa yang membuat lelaki hebat dalam urusan seks.

Mengintip apa yang diinginkan para wanita, inilah 7 tanda bahwa Anda layak disebut pria sejati.

1. Ada perasaan terhubung dengan pasangan

Penelitian yang dilakukan para seksolog untuk menjawab pertanyaan “Apakah yang membuat seks menjadi indah?” menunjukkan bahwa jawabannya bukan soal teknik bercinta, tapi soal rasa terhubung antara pasangan itu.

Jadi langkah pertama yang harus dilakukan adalah meningkatkan hubungan lebih dari sekedar hubungan fisik saja. Seks yang sempurna akan menyatukan tubuh, pikiran, dan jiwa antara dua orang. Dengan cara itu Anda akan lebih dicintai pasangan.

2. Kepercayaan diri

Hal dasar lain yang menjadikan kita hebat adalah rasa percaya diri, memiliki penilaian yang positif terhadap diri kita sendiri, serta merasa sexy. Semua hal itu akan membuat Anda nyaman dengan tubuh Anda sehingga tidak ada batasan dalam mengeksplorasi permainan cinta dengan pasangan.

Seks yang indahg-stockstudio Seks yang indah
Bayangkan jika Anda sendiri malu dengan tubuh Anda, atau tidak percaya diri, bahkan merasa buruk. Mungkin untuk memulai hubungan saja akan butuh usaha keras.

3. Terbuka

Dalam hubungan seks, bagian yang harus dibuka bukan hanya organ di bawah pusar, namun yang lebih penting untuk terbuka adalah apa yang ada di kepala Anda. Bukalah pikiran untuk mencoba hal baru, untuk berimajinasi dan berkreasi. Tanpa keterbukaan pikiran, seks bisa menjadi rutinitas yang membosankan.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.