Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nenek 73 Tahun Tampil sebagai Model Pakaian Dalam

Kompas.com - 27/04/2017, 06:11 WIB
Kontributor Female, Agustina

Penulis

KOMPAS.com – Siapa bilang usia membatasi kreativitas dan kebutuhan untuk tampil seksi? Hal ini dibuktikan oleh label mode papan atas, Calvin Klein, yang populer dengan rangkaian koleksi pakaian dalam lengkap dengan gaya sensual dalam kampanye komersialnya.

Sekarang, Calvin Klein atau CK, membuktikan bahwa kebutuhan mengenakan pakaian dalam yang nyaman dan membuat terlihat seksi juga datang dari wanita berusia lanjut.

CK pun memilih Lauren Hutton (73) sebagai salah satu model wanita pada pemotretan untuk koleksi terbaru mereka.

Hutton yang juga berprofesi sebagai aktris dan model ini tampil dalam video komersial CK yang digarap oleh sutradara tersohor, Sofia Coppola.

Dalam video komersial itu, Hutton yang pernah menjadi bintang utama dalam film American Gigolo ditemani oleh dua aktris muda lainnya, Kirsten Dunst dan Rashida Jones.

Majalah mode yang paling diakui di dunia, Vogue, memuji video komersial karya Coppola tersebut.

“Tidak ada batasan usia untuk menjadi seorang model pakaian dalam,” puji Vogue.

Semua wanita yang menjadi model CK ini berusia dengan kisaran 18 hingga 70 tahunan dipilih secara pribadi oleh Coppola.

Selain Hutton, Duns, dan Jones, beberapa figur publik wanita lainnya juga terlihat, mulai dari Nathalie Love, Laura Harrier, Chase Sui Wonder  (keponakan perempuan perancan busana, Anna Sui), dan Maya Thurman-Hawke (anak perempuan dari pasangan selebriti, Ethan Hawke dan Uma Thurman).

Hutton, dalam video tersebut, mengungkapkan pengalaman pribadi beberapa tahun lalu di mana seorang pria berusaha mencuri perhatiannya dengan kalimat menggoda.

“Aku pernah pergi dengan menyetir ke sebuah pedesaan. Aku menyetir begitu cepat. Aku melakukannya karena tidak mau terlihat oleh pria dan digoda,” jelas Hutton.

“Tiba-tiba, seorang pria berdiri di depanku, dan di mengatakan, apakah aku mau mengendarai truk barunya?. Aku merasa itu adalah kalimat paling basi  yang pernah aku dengar, tetapi itu cukup efektif,” pungkasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com