Kompas.com - 28/04/2017, 20:05 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

KOMPAS.com - Sebuah survei mengungkap, bahwa pria perlu mewaspadai beberapa aktivitas karena bisa di anggap selingkuh.

Pria bisa selingkuh tanpa menyadarinya, ungkap sebuah survei baru yang dilakukan oleh YouGov, sebuah firma riset pasar yang mengamati 1000 sampel perwakilan orang Amerika tentang arti selingkuh.

Mayoritas wanita mengatakan bahwa melakukan hubungan seks dengan orang lain, mencium orang lain, dan melakukan teks mesra mutlak dianggap selingkuh.

Termasuk pergi ke klub erotis hingga menonton video porno sendiri. Namun, ada aktivitas lain, yang mungkin tak Anda sadari--yang ternyata juga dianggap selingkuh oleh wanita.

Memiliki akun online dating yang aktif

Walau Anda tak memiliki hubungan seks dengan orang lain, mempertahankan profil kencan online mengisyaratkan fakta bahwa Anda ingin melakukannya, ungkap 70 persen wanita dalam survei.

"Mempertahankan profil kencan online masuk ke dalam ketegori ketidaksetiaan emosional. Ini menandakan bahwa Anda tidak merasa cukup percaya diri dalam hubungan utama, "jelas terapis hubungan dan keluarga, Paul Hokemeyer, Ph.D.

"Singkatnya, aktivitas ini tidak hanya ‘serakah’, tapi juga menghina hubungan Anda dengan pasangan.”

Terlibat perasaan emosional dengan wanita lain

Sekitar 61 persen wanita setuju bahwa Anda tidak perlu berhubungan intim secara fisik dengan seseorang untuk dikatakan selingkuh.

Halaman:


Video Pilihan

Sumber
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.