Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 05/05/2017, 22:03 WIB
Syafrina Syaaf

Penulis

Sumber Mirror

KOMPAS.com – Umumnya, pria enggan dan tidak suka membahas tentang penis karena dianggap sensitif. Padahal sebenarnya ada begitu banyak fakta menarik tentang penis yang dapat diungkap. Berikut uraiannya:

Bentuk jamak penis dalam bahasa Inggris
Ternyata, bentuk jamak dari penis dalam bahasa Inggris adalah “Penes”. Anda tak menyangka bukan? Mungkin sebagian dari Anda berpikir bahwa jamak penis dalam bahasa asing adalah penises. Anda salah. Sebab, yang benar adalah “Penes”.

Sangat fleksibel
Menurut penelitian pada tahun 1999 silam dari University Hospital Groningen di Belanda, penis adalah bagian tubuh pria yang sangat fleksibel.

Hal ini ditemukan oleh peneliti lewat eksperimen pasangan bercinta dalam mesin MRI.

Peneliti menemukan saat pasangan bercinta dengan posisi missionary penis bisa fleksibel hingga lentur menyerupai bentuk alat permainan boomerang.

Gerakan sperma sangat cepat
Majalah gaya hidup wanita, Cosmopolitan, pernah melaporkan bahwa saat ejakulasi penis bisa melepaskan sperma dengan kecepatan 28 mil per jam.

Ukuran bukanlah segalanya
Kinsey Institute merilis informasi bahwa penis yang berukuran kecil dan kenyal bisa menjadi panjang serta kencang ketika ereksi.

Berarti penis yang rata-rata berukuran kecil bisa membesar secara signifikan. Jadi, jangan terperdaya dengan ukuran  Mr P.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Mirror

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com