Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Putri Mendiang Michael Jackson Rintis Karier di Dunia Mode

Kompas.com - 08/05/2017, 06:10 WIB
Syafrina Syaaf

Penulis

KOMPAS.com – Paris Jackson (19), putri semata wayang mendiang Raja Musik Pop, Michael Jackson, semakin percaya diri merintis karier di ranah mode dunia.

Jackson bahkan telah memulainya dengan awal yang benar, yakni menjadi model sampul beberapa majalah mode, musik, dan gaya hidup wanita, mulai dari Harper’s Bazaar, Rolling Stone, dan yang paling terkini adalah Vogue terbitan Australia.

Sekarang, kabarnya Jackson terpilih sebagai salah satu duta untuk label busana asal Amerika Serikat yang sangat populer, Calvin Klein (CK).

Laporan ini dirilis oleh Page Six yang menuliskan bahwa Jackson telah menandatangani kerjasama  bernilai fantastis yang mencapai puluhan juta dollar AS dengan CK.

Namun, Page Six juga menuturkan bahwa mereka belum mendapat komentar dan konfirmasi resmi dari label yang terkenal dengan koleksi pakaian dalamnya tersebut.

Jackson yang tergabung dalam agensi model, IMG, telah memberikan sinyal-sinyal kuat bahwa dirinya terpilih sebagai salah satu duta CK.

Hal ini terlihat saat acara mode akbar tahunan di New York, Met Gala, Jackson hadir mengenakan gaun rancangan CK.

Selain itu, dalam foto-foto yang tersebar di Instagram, dia terlihat lebih sering berkumpul dengan para duta CK lainnya, seperti Kendall Jenner, Julianne Moore, dan Ashton Sander.

Kemudian, bukti lainnya yang seperti menegaskan bahwa Jackson telah “bersanding” dengan CK adalah dia menghadiri Met Gala bersama dengan Raf Simons, sang creative director dari label yang telah mempertahankan eksistensi di ranah mode semenjak tahun 1968 silam.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com