Pria Baik Hati Lebih Banyak Bercinta

Kompas.com - 09/05/2017, 17:40 WIB
Ilustrasi THINKSTOCK.COMIlustrasi
|
Editor Syafrina Syaaf

KOMPAS.com – Anda pernah mendengar bahwa pria nakal dan cuek memiliki daya tarik lebih tinggi di mata wanita ketimbang pria dengan kehidupan lurus-lurus saja.

Namun, sebuah riset yang digagas oleh Psych2Go menunjukkan bahwa sebenarnya pria yang memiliki empati tinggi dan baik hati lebih aktif bercinta ketimbang pria cuek serta kurang berempati.

“Pada dasarnya, penelitian ilmiah menyimpulkan bahwa semakin baik perilaku Anda, maka Anda pun lebih sering bercinta,” jelas kesimpulan riset dalam format video tersebut.

Penelitian lain pada University of Guelph and Nipissing University terhadap 800 responden menemukan, para responen dengan pengalaman seksual terbaik dan banyak sering melakukan aktivitas sosial, seperti misalnya, donor darah, pekerjaan sukarela, dan membantu lansia menyebrang jalanan.

Alhasil peneliti pun menyimpulkan para responden dengan perilaku baik, peduli pada lingkungan sekitar, dan sopan lebih sering bercinta serta jarang memiliki pengalaman buruk ketika kencan.

Lalu, pada studi lain terhadap 500 mahasiswa mengenai kehidupan dan aktivitas seksual. Para peneliti pun memberikan uang 100 dollar AS atau lebih kurang Rp 1,5 juga. Selanjutnya, responden dihadapkan pada pertanyaan apa yang akan mereka lakukan pada uang tersebut?

Hasilnya, responden yang memilih menyumbangkan uang mereka ditemukan memiliki pengalaman seksual lebih banyak, menjalani hubungan asmara lebih langgeng, dan memilih menikah.

Peneliti pun menyimpulkan bahwa teori yang mengatakan bahwa wanita lebih tertarik pada pria cuek dan nakal itu omong kosong.

Sebab, penelitian membuktikan, wanita memilih pria yang percaya diri, berambisi sukses, baik hati, humoris, dan emosional yang stabil.



Sumber

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X