Indahnya Sesi Foto Pernikahan di Gunung Everest

Kompas.com - 10/05/2017, 11:47 WIB
Foto pernikahan yang menakjubkan berlatar pegunungan Himalaya. PinterestFoto pernikahan yang menakjubkan berlatar pegunungan Himalaya.
|
EditorLusia Kus Anna

Demi mendapatkan spot foto pernikahan yang unik, pasangan penggemar olahraga hiking melakukan sesi foto di base camp Gunung Everest di ketinggian 17.000 kaki (5.181m) dari permukaan laut.

Sepasang pengantin dari California, Ashley Schmieder dan James Sissom, memang sangat menyukai hiking. Mereka selama ini sudah menaklukkan puncak gunung sampai dengan ketinggian 14.000 kaki (4.267m) dpl.

Namun, untuk momen seistimewa pernikahan, pasangan ini menginginkan puncak yang lebih tinggi lagi dari sebelumnya. Karenanya mereka sepakat untuk pergi ke Gunung Everest.

"Walau kami sangat ingin berbagi hari bahagia dengan teman dan keluarga, tapi kami berdua juga tak bisa menolak godaan untuk menikah di tempat yang luar biasa ini," kata Schmieder.

Pasangan tersebut melakukan perencanaan selama setahun dan berangkat dari California bersama dengan fotografer. Tidak lupa gaun pernikahan dan jas dimasukkan dalam ransel.

Selama tiga minggu, pasangan ini mendaki bersama dengan fotografer. Sayangnya tak disebutkan berapa mereka membayar jasa fotografer.

Pinterest Diperlukan pendakaian selama tiga minggu untuk sampai di basecamp Everest.
Perjuangan pasangan ini ternyata tak sia-sia. Hasil foto-foto pernikahan mereka luar biasa. Jas hitam yang resmi dan gaun pernikahan putih tampak kontras dengan latar pegunungan bersalju dan langit biru.

Benar pepatah yang mengatakan sebuah foto bernilai ribuan kata-kata. Pasangan ini berhasil mendokumentasikan liburan, petualangan, dan pernikahan mereka dalam lembaran foto-foto indah.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Your Tango
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X