Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 18/05/2017, 18:53 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Bagi artis peran Chicco Jerikho, minyak wangi adalah poin penting dalam berpenampilan. Aroma yang segar, menurut pemain film Filosopi Kopi ini, bisa membuatnya lebih percaya diri.

"Karena menurut gue adalah ketika kita punya wangi yang enak dan seger, pasti kan untuk ngobrol sama orang juga enak, lebih pede," ujar Chicco dalam peluncuran kampanye Find Your Magic di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (18/5/2017).

Namun bukan berarti ia bisa sembarangan memilih wewangian untuk dipakai. Karena tak semua minyak wangi cocok untuk aroma tubuh kita. Ia pun berbagi tips bagaimana memilih minya wangi yang pas.

"Yang cocok sama jati diri kita sih. Kayak gue, gue suka yang fresh," ujar Chicco.

Ia mengaku punya beberapa varian aroma favorit. Salah satunya gabungan aroma frozen pear, watermelon dan cedarwood yang memberi kesan kalem, elegan, sekaligus mewah. Atau perpaduan wangi musk, patchouli, amber dan vanila.

"Karena gue orangnya sporty enggak bisa diem. Gue suka olahraga jadi gue nyari yang seger lah," kata Chicco.

Baca : Di Manakah Kita Seharusnya Menyemprotkan Parfum?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com