Kompas.com - 18/05/2017, 18:53 WIB
Chicco Jerikho diabadikan usai acara peluncuran kampanye Find Your Magic AXE di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (18/5/2017) sore. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGChicco Jerikho diabadikan usai acara peluncuran kampanye Find Your Magic AXE di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (18/5/2017) sore.
|
EditorWisnubrata

JAKARTA, KOMPAS.com - Bagi artis peran Chicco Jerikho, minyak wangi adalah poin penting dalam berpenampilan. Aroma yang segar, menurut pemain film Filosopi Kopi ini, bisa membuatnya lebih percaya diri.

"Karena menurut gue adalah ketika kita punya wangi yang enak dan seger, pasti kan untuk ngobrol sama orang juga enak, lebih pede," ujar Chicco dalam peluncuran kampanye Find Your Magic di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (18/5/2017).

Namun bukan berarti ia bisa sembarangan memilih wewangian untuk dipakai. Karena tak semua minyak wangi cocok untuk aroma tubuh kita. Ia pun berbagi tips bagaimana memilih minya wangi yang pas.

"Yang cocok sama jati diri kita sih. Kayak gue, gue suka yang fresh," ujar Chicco.

Ia mengaku punya beberapa varian aroma favorit. Salah satunya gabungan aroma frozen pear, watermelon dan cedarwood yang memberi kesan kalem, elegan, sekaligus mewah. Atau perpaduan wangi musk, patchouli, amber dan vanila.

"Karena gue orangnya sporty enggak bisa diem. Gue suka olahraga jadi gue nyari yang seger lah," kata Chicco.

Baca : Di Manakah Kita Seharusnya Menyemprotkan Parfum?

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.