Kompas.com - 19/05/2017, 07:06 WIB
|
EditorWisnubrata

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktivitas sebagai disc jockey (DJ) dan beatboxer, tak jarang menguras tenaga Jevin Julian dan membuatnya mengeluarkan banyak keringat. Padahal sebagai figur publik, ia dituntut untuk bisa selalu tampil segar dan wangi.

Lalu bagaimana suami penyanyi Rinni Wulandari ini menjaga kesegarannya sepanjang hari? "Yang pasti gue mandi setiap hari," ucap Jevin sambil tersenyum usai peluncuran kampanye Find Your Magic di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (18/5/2017).

Lalu deodoran dan minyak wangi juga tak boleh ketinggalan. Dua benda itu wajib selalu ada untuk menjaganya tetap wangi di tengah jadwal yang padat.

"Menurut gue, orang yang wangi itu sangat menarik. Misalkan beraktivitas seharian terus berkeringat ya, orang akan mikir that's smell smelly. Jadi kita perlu menjaga wangi dan bau badan kita sendiri sih," ujar Jevin.  

Walaupun sebenarnya, saat masih SMA adik dari aktris Sissy Priscillia ini tak begitu peduli dengan penampilan. Pakai sepatu dan baju semaunya, tak peduli modelnya yang penting ia merasa nyaman.

"Tapi akhirnya gue menyadari juga bahwa untuk ketemu orang-orang kalau kita pengin dihargai sama orang, kita juga harus menghargai diri sendiri. Caranya dengan kita berpakaian yang rapi, bersih, wangi, dengan cara menjaga kebersihan kita pastinya," kata Jevin.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.