Kompas.com - 19/05/2017, 15:04 WIB
Ilustrasi THINKSTOCK.COMIlustrasi
|
Editor Syafrina Syaaf

KOMPAS.com – Keindahan rambut tak melulu menjadi konsentrasi pria. Sebab, ada juga kaum pria yang sangat memerhatikan keindahan dan pesona rambut mereka.

Rambut tebal, bervolume, dan mudah ditata juga menjadi idaman sebagian pria. Namun, tak banyak pria yang meluangkan waktu untuk melakukan perawatan rambut.

Tidak ada-apa, Anda jangan khawatir. Sebenarnya, ada satu rahasia perawatan praktis yang bisa menjadikan rambut Anda kuat dan tebal.

Boswell Scot, pemilik Best Barber di New York, AS, mengatakan, banyak pria tidak mengetahui bahwa deep conditioner bisa mengubah rambut mereka menjadi lebih memesona.

“Perawatan pelembaban rambut bisa memperbaiki helai rambut yang kering sehingga meningkatkan kualitas rambut Anda,” jelas Scot.

Kebanyakan pria malas menggunakan kondisioner karena meningalkan rasa lengket pada tangan ketika mengaplikasikannya.

Sebenarnya, manfaat kondisioner ini sangat penting untuk para pria yang sangat mawas penampilan dan menginginkan rambut bervolume sehingga lebih mudah ditata.

Scot menyarankan untuk melakukan deep conditioning satu minggu sekali. Lalu, pastikan jangan sampai kulit kepala Anda terkena kondisioner. Selanjutnya, diamkan selama 10 hingga 15 menit. Terakhir, bilas hingga bersih.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.