Kompas.com - 26/05/2017, 17:44 WIB
|
EditorLusia Kus Anna

KOMPAS.com - Kelembutan aroma manis bunga dapat membuat seorang wanita merasa lebih feminin. Tak heran bila aroma bunga menjadi keharuman favorit banyak wanita sepanjang masa.

Produk skin care asal Perancis, L'Occitane pun melengkapi rangkaian produknya dengan memasukkan aroma yang "perempuan banget" yang berasal dari paduan bunga anggrek dan neroli.

Ekstrak bunga neroli dan anggrek sejak lama sudah dipakai dalam produk perawatan kecantikan. Menurut sejarah, Ratu Marie Antoinette setiap hari menggunakan minyak neroli untuk wewangian.

Sementara itu, bunga anggrek bukan hanya cantik, tapi juga ekstraknya sejak lama dimanfaatkan untuk menghaluskan dan mencerahkan kulit. Ekstrak anggrek juga dipercaya efektif menjadi pelembab kulit.

Para pecinta wewangian dengan aroma bunga pasti akan menyukai rangkaian produk Neroli & Orchidee dari L'Occitane. Produk ini terdiri dari sabun mandi, body milk, hand cream, hingga eau de toilette.

Komposisi keharuman anggrek dan neroli ini terasa pas bagi wanita yang memang memiliki kepribadian feminin. Bila kita menggunakan rangkaian produk ini, seolah-olah baru mandi bunga. Kulit juga akan terasa lembut, halus dan nyaman.


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.