Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menantu Donald Trump Pilih “Sneakers” Senilai Rp 6 Juta

Kompas.com - 02/06/2017, 06:10 WIB
Syafrina Syaaf

Penulis

Sumber GQ

KOMPAS.com – Jared Kushner (35) adalah menantu pria Presiden AS ke-45, Donald Trump. Kushner yang menikahi anak perempuan pertama Trump, Ivanka Trump, memiliki andil besar dalam kesuksesan sang mertua menjadi presiden di negara Adidaya tersebut.

Kushner yang berasal dari keluarga konglomerat properti asal New York ini sekarang menjabat sebagai salah satu penasehat senior Trump.

Sibuk merancang dan melobi strategi politik tak membuat Kushner melupakan penampilan.  Gaya khas seorang pria muda kaya raya Manhattan begitu melekat pada Kushner.

Padanan jas dan dasi bergaya slim yang sering dia kenakan memperlihatkan sosok pria kelas atas New York pada umumnya.

Namun, ada yang berbeda pada penampilan Kushner saat terlihat keluar dari rumah baru sewaannya di Washington DC.

Alih-alih mengenakan sepatu formal seperti biasa, Kushner memilih sepasang sneakers asal Italia yang tengah menjadi favorit kalangan muda Amerika Serikat, yaitu Common Projects, seri Achilles Retro Low yang termasuk kategori sneakers mewah karena harga yang dibanderol mencapai jutaan rupiah.

GQ.COM Jared Kushner tampil modis dengan sepasang sneakers dari Common Projects.

Khusus untuk sneakers  yang dikenakan oleh Kushner tersebut dibanderol dengan harga 400 dollar AS atau setara dengan Rp 6 juta.

Selain sepasang sneakers yang tengah populer itu, Kushner tidak mengenakan atribut penampilan lain yang patut menjadi rekomendasi pria dalam berbusana.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber GQ
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com