Kompas.com - 05/06/2017, 10:50 WIB
Jennifer Lopez attends the Rei Kawakubo/Comme des Garcons: Art Of The In-Between Costume Institute Gala at Metropolitan Museum of Art on May 1, 2017 in New York City.   Dia Dipasupil/Getty Images For Entertainment Weekly/AFPJennifer Lopez attends the Rei Kawakubo/Comme des Garcons: Art Of The In-Between Costume Institute Gala at Metropolitan Museum of Art on May 1, 2017 in New York City.
|
EditorLusia Kus Anna

KOMPAS.com - Jennifer Lopez atau fans-nya biasa menyebutnya J.Lo tak ragu mengunggah video di akun Instagramnya yang menampilkan wajahnya tanpa riasan apa pun.

Di akun Instagram tertanggal 2 Juni 2017, penyanyi latin berusia 47 tahun ini sedang bersiap-siap dirias sebelum manggung di Las Vegas.

"Jadi, beginilah persiapan sebelum tampil. Aku duduk di sini, tanpa makeup, rambut tidak ditata, tanpa apa pun. Aku sedang mencoba menyiapkan mental untuk memberikan pada Anda semua yang saya punya," katanya.

 

Getting ready for show night... #jlovegas #allihave #letsgetit

A post shared by Jennifer Lopez (@jlo) on Jun 2, 2017 at 7:19pm PDT

Meski para fans sering melihat J.Lo dalam penampilannya yang glamor dan sempurna, tetapi ini bukan pertama kalinya ibu dua anak ini tampil polos di sosial media.

Pada Februari 2016, Lopez dan kekasihnya Beau "Casper" Smart juga mengunggah video Dubsmash dengan penampilan tanpa makeup dan rambut dicepol sederhana.

Walau tidak menggunakan riasan, namun kulit J.Lo terlihat sehat, lembab, dan mulus. Ia juga terlihat awet muda.

Penata rias J.Lo, Marry Phillips dalam sebuah wawancara mengatakan, kulit J.Lo memang flawless.

"Untuk mendapatkan kulit seperti itu, kuncinya adalah minum banyak air dan jus segar, olahraga, serta tidur cukup. Satu lagi, jangan lupa gunakan facial mist agar tampak segar," kata Philips.


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.