Kompas.com - 07/06/2017, 16:00 WIB
Paris Hilton ALLURE.COMParis Hilton
|
EditorLusia Kus Anna

KOMPAS.com- Seperti halnya aktris legendaris Marilyn Monroe yang selalu tampil chic dengan rambut pirangnya, demikian pula halnya dengan Paris Hilton. Wanita yang kini menjadi DJ ini bahkan disebut sebagai ikon gadis pirang dari generasi milenial.

Walau begitu, Hilton memilih mengubah ciri khasnya itu dan mengecat rambutnya dengan warna coklat gelap (brunette). Potongan rambutnya juga berubah dengan tambahan poni.

 

#BrunettesHaveFunToo ??????????

A post shared by Paris Hilton (@parishilton) on Jun 3, 2017 at 6:30am PDT

Di akun Instagramnya pada 3 Juni 2017 lalu, ia memasang foto selfie-nya yang menampilkan warna rambut barunya dengan hashtag #BrunetetsHaveFunToo. Fotonya ini diganjar lebih dari 220 ribu tanda suka dan ratusan komentar.

Sosialita dan bintang reality show ini berfoto dengan topi besar hitam, kacamata hitam, dan anjing kecilnya, Diamond Baby. Anjing kesayangannya ini juga memiliki akun Instagram sendiri dan punya 13 ribu pengikut.


Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber People
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.