Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Arahkan Perhatian Anda pada Koleksi Kacamata Anyar dari Fendi

Kompas.com - 13/06/2017, 15:44 WIB
Syafrina Syaaf

Penulis

KOMPAS.com – Rumah mode asal Roma, Fendi, memang telah berusia satu abad. Namun, keseluruhan koleksinya selalu mengedepankan garis gaya modern dan tidak terlupakan.

Fendi yang dipimpin oleh Silvia Fenturini Fendi, generasi ketiga keluarga Fendi, dan Karl Lagerfeld, memahami bahwa tidak ada pilihan lain kecuali menjadi terdepan. Hal ini dibuktikan dengan sejumlah koleksi busana, eyewear, aksesori, dan tas Fendi yang mengekspresikan jiwa muda seorang pecinta mode yang haus dengan kreativitas otentik.

Visi dan misi untuk selalu mengembuskan jiwa muda pada semua koleksi kembali hadir pada koleksi eyewear atau kacamata musim spring/summer 2017 yang bertajuk Fendi Waves.

Koleksi kacamata Fendi terlihat menembus zona nyaman dengan menghadirkan bingkai berbentuk kupu-kupu dan hadir bersama motif garis yang mempertegas sudut bagian sudut sehingga menebarkan karakter seru dan muda.

Selanjutnya, tangkai kacamata (temple) hadir dalam rancangan zig zag yang menjadi ciri khas Fendi Eyewear.

DOK OPTIK MELAWAI Fendi Eyewear

Anda yang menyukai gaya kacamata retro dan klasik bisa mengoleksi lini Fendi Rainbow yang menawarkan rounded-cat-eye shape dengan detil tangkai zig zag nan khas dan dekorasi stones penuh warna berbentuk segitiga.

Tampilan lensa dalam warna biru semakin memberikan tampilan dinamis pada kacamata yang dibanderol dengan harga Rp 5.320.000 hingga Rp 5. 730.000 dan bisa Anda dapatkan di semua gerai Optik Melawai.  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com