Kompas.com - 15/06/2017, 13:00 WIB
Rutin membersihkan wajah bisa membuat kulit cerah bebas kucel. THINKSTOCKPHOTOSRutin membersihkan wajah bisa membuat kulit cerah bebas kucel.
|
EditorLusia Kus Anna

KOMPAS.com - Produk pembersih wajah Miccelar Water sedang tren karena efisien dalam membersihkan kulit dan praktis. Namun, produk berbahan air ini pada umumnya hanya cocok untuk mengangkat sisa make up untuk riasan ringan.

Menurut Nuryahatini, Product Manager PT.Natural Nutrindo yang memiliki produk Corine de Farme, untuk make up yang tebal seperti riasan pesta sebaiknya menggunakan produk pembersih yang berbahan minyak.

"Karena produk miccelar water formulanya ringan, maka khusus untuk membersihkan make up harian. Kalau make up yang berat perlu double cleansing," katanya dalam acara temu media di Jakarta (13/6/2017).

Kelebihan dari micellar water, menurut Nuryahatini adalah praktis dan tidak perlu dibilas. "Memang dibuat praktis supaya tidak malas membersihkan wajah," ujarnya.

Dok Corine de Farme Tiga varian miccelar water dari Corine de Farme.
Selain itu, produk pembersih ini bisa mengangkat sisa kotoran dan make up, sekaligus menyegarkan kulit. "Untuk produk miccelar water Corine de Farme, mengandung ekstrak bunga yang menenangkan kulit," paparnya.

Corine de Farme memiliki teknologi miccelar yang terdiri dari misel, partikel kecil yang menangkap kotoran pada permukaan kulit. Misel ini akan menghapus riasan dan membersihkan area wajah, mata, dan bibir.

Terdiri dari tiga inovasi tekstur, yakni Purity Micellar Water, Micellar Gel Refreshing, dan Cleansing Foam. "Bisa disesuikan dengan kebiasaan tiap konsumen dalam membersihkan wajah, ada yang suka sekali usap, ada yang merasa kalau belum dibilas dengan air kurang sreg," katanya.

Nurhayanti menambahkan, produk Corine de Farme cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif karena tidak mengandung paraben. "Ada orang yang iritasi kalau memakai produk kosmetik mengandung paraben," imbuhnya.


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.