Celine Dion Luncurkan Koleksi Tas Rancangannya - Kompas.com

Celine Dion Luncurkan Koleksi Tas Rancangannya

Kompas.com - 18/06/2017, 12:00 WIB
AFP PHOTO/BRYAN HARAWAY Celine Dion dan putranya, Rene Charles Angelil, hadir pada pergelaran Billboard Music Awards 2016 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, AS, pada Minggu (22/5/2016) waktu setempat.

KOMPAS.com - Penyanyi Celine Dion siap meluncurkan koleksi aksesoris rancangannya di pusat perbelanjaan Nordstrom. Koleksi yang diberi nama Celine Dion Collection ini juga akan dijual secara online.

Penyanyi berusia 49 tahun itu mengungkapkan kegembiraan dan kebanggaannya.

"Saya sangat gembira dengan kesempatan untuk meluncurkan koleksi saya dengan Nordstrom. Koleksi ini semuanya adalah tentang kemewahan yang terjangkau, desainnya indah dan kualitasnya terbaik. Saya tidak sabar agar orang bisa mengenal koleksi saya," katanya.

Koleksinya itu terdiri dari tas tangan, koper, dan aksesoris kulit. Celine terlibat penuh dalam desain produk gaya hidup ini untuk bisa mempresentasikan gaya elegan dan praktis seperti ciri khasnya.

 

Look @elsaschiaparelli Styled by @Luxurylaw Handbag / Sac à main: #CélineDioncollection #HauteCouture

A post shared by Céline Dion (@celinedion) on Feb 22, 2017 at 4:39pm PST

Diperkirakan akan ada 50 macam produk dalam koleksi tersebut dengan harga jual mulai dari ratusan ribu sampai jutaan rupiah.

Pengamat fashion mengatakan, sejak bekerja sama dengan penata gaya terkenal Hollywood Law Roach di tahun 2016, gaya berbusana Celine seperti "naik kelas".

Roach juga memuji Celine dalam gaya busananya. "Ia pemberani, ia tidak takut memakai semua warna, bentuk, atau merek. Dia sangat bersemangat mencoba sesuatu yang baru. Menyenangkan karena di usianya yang di atas 40 tahun ia tidak punya keraguan tentang fashion," katanya.



EditorLusia Kus Anna
Komentar
Close Ads X