Kompas.com - 19/06/2017, 11:30 WIB
|
EditorLusia Kus Anna

Selama ini rasa bosan dianggap menjadi alasan pria selingkuh dari pasangan mereka. Namun, apakah alasan tersebut merupakan sesungguhnya dari pria atau hanya sekadar pembenaran?

Faktanya rasa bosan bukan merupakan satu dari tiga alasan utama mengapa pria selingkuh dan mencari hubungann lebih intim dengan orang lain.

Berdasarkan studi dari Superdrug's Online Doctor, alasan umum pria selingkuh sangat sederhana: ada orang lain yang lebih cantik dan seksi.

Studi yang dilakukan pada 2.000 pria Eropa itu mengungkapkan, sebagian besar pria merasa tak tahan dengan kecantikan wanita lain. Alasan lain adalah pemenuhan kebutuhan emosional mereka. Para pria menganggap bahwa mereka menemukan seseorang yang benar-benar ada untuknya.

Alasan ini sama seperti perempuan Eropa yang mengungkapkan alasan pertama selingkuh karena pasangan mereka tidak memberikan perhatian yang cukup kepadanya.

Perlu Anda ketahui juga bahwa seks menjadi dorongan pria selingkuh dengan alasan tidak mendapat kepuasan dari pasangan resmi mereka. Sementara itu, alasan bosan berada di urutan keempat, diikuti alasan pasangan yang berhenti memberikan perhatian kepada dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber The Sun


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.