Kompas.com - 19/06/2017, 16:00 WIB

Tahukah Anda, kota manakah yang warganya mendapatkan aktivitas seks terbaik? Aplikasi hiburan khusus dewasa Lazeeva ini merilis hasil riset kota mana sajakah di dunia yang memiliki kelompok warga wanita yang paling aktif secara seksual.

Lazeeva melakukan survei terhadap 450.000 orang serta menggabungkan dengan sumber data tentang kontrasepsi dan kesetaraan gender milik PBB dan organisasi internasional lainnya. Responden berusia 18-70 tahun.

"Untuk mendapatkan seks yang baik, seorang wanita harus puas secara seksual, punya akses terhadap mainan seks, memiliki akses mudah terhadap kontrasepsi, dan tinggal di masyarakat yang tingkat kesetaraan gendernya tinggi," rilis Lazeva.

Penelitian ini merupakan bagian dari studi besar tentang kota paling seksual di dunia, dengan 10 faktor yang diteliti. Setiap kota di peringkat ini ditentukan berdasarkan standar hidup wanita yang tinggi.

Berikut 10 kota di mana perempuan mendapatkan aktivitas seks terbaik:

1. London, Inggris

2. Paris, Perancis

3. Auckland, Selandia Baru

4. Los Angeles, California, USA

5. Chicago, Illinois, USA

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Baca tentang


Video Pilihan

Konten Sensitif

Halaman ini berisi konten sensitif untuk batasan usia tertentu.

Usia kamu belum sesuai untuk melihat halaman ini

Lihat Artikel Lain
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.