Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 22/06/2017, 05:11 WIB
Wisnubrata

Penulis

Semua orang tentu mengenal Cristiano Ronaldo. Pesepakbola yang kini bermain untuk Real Madrid ini tercatat sebagai atlet dengan bayaran tertinggi menurut Forbes, sementara ESPN menobatkannya menjadi olahragawan paling terkenal. Ia memenangi empat penghargaan Ballon d’Or, lima gelar liga, empat gelar Champions League, serta dua gelar Piala Dunia.

Hal yang mungkin tidak diketahui banyak orang adalah kiprahnya di dunia fashion. Sejak menjadi ikon busana beberapa tahun terakhir CR7 melangkah lebih jauh ke dunia mode. Selain pakaian dalam dengan namanya, ia juga meluncurkan koleksi denim yang dibuat khusus untuk kenyamanan dan kemudahan bergerak.

Mengapa ia memilih denim sebagai salah satu produk yang dipasarkan melalui figurnya, berikut wawancara yang dilakukan Fashionbeans dengan pemain asal Portugal itu:

Anda adalah salah satu selebritis yang paling sering difoto. Bagaimana memastikan Anda selalu tampil keren?

Saya selalu menikmati mencoba gaya berbusana yang berbeda. Ini adalah satu-satunya cara belajar apa yang kamu suka dan tidak suka soal penampilanmu. Menurut saya, tampil keren penting agar hati kita juga merasa senang. Namun yang paling penting adalah merasa nyaman dengan apa yang kita pakai karena itu akan membuat kita terlihat lebih baik.

Apa yang Anda kenakan saat santai?

Saya biasanya memakai jeans dan t-shirt. Itulah yang saya suka soal denim, ia fleksibel dan leluasa dipakai di segala suasana, jadi tidak rugi bila kita mencari jeans yang bagus dan sesuai.

Sejauh mana Anda terlibat dalam rancangan koleksi CR7?

Saya selalu menyukai fashion sehingga terlibat dalam proses perancangannya menjadi penting bagi saya. Anda dapat menemukan gaya personal saya dalam koleksi itu dan saya menikmatinya.

Apa barang yang harus dibeli dari koleksi CR7?

Saya sendiri menyukai gaya denim yang ketat, menurut saya ini menambah nilai tampilan. Kalau dari potongannya, saya suka yang skinny fit. Namun koleksi yang ada tersedia dalam empat potongan berbeda, agar semua orang bisa mendapatkannya.

fashionbeans Cristiano Ronaldo
Gaya siapakah yang memberi inspirasi pada Anda?

Saya tidak bisa menyebutkan bahwa saya memiliki ikon istimewa. Sebenarnya koleksi denim ini terinspirasi dari gaya hidup saya yang aktif, sehingga ia dirancang bagai setiap orang yang memiliki gaya dan filosofi serupa. Kami menggunakan teknologi elastis terbaru sehingga jeans kami memungkinkan penggunanya bergerak bebas dan bukannya terbatasi, sesuatu yang nyaman untuk bepergian atau bekerja.

Apa pencapaian terbesar Anda hingga saat ini?

Saya diberi anugerah karir yang bagus, dan dalam banyak kesempatan saya bangga akan hal itu. Namun jika harus memilih satu, maka itu adalah pengalaman menjadi kapten tim Portugal dan mengantarkannya mendapatkan trofi. Itu adalah momen spesial bagi saya.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com