Mau Menurunkan Berat Badan? Cobalah Segelas Ramuan Ini

Kompas.com - 05/07/2017, 11:33 WIB
Ilustrasi ShutterstockIlustrasi
|
EditorWisnubrata

KOMPAS.com - Jika Anda ingin menurunkan berat badan, tapi Anda tidak punya cukup waktu banyak untuk berolahraga, maka salah satu caranya adalah dengan mengatur pola makan dan memilih jenis makanan.

Di antara sekian banyak bahan makanan, ada beberapa yang bisa membantu kita menurunkan berat badan dan mendapatkan perut yang lebih rata, misalnya lemon, jahe, mentimun, dan seledri.

Lemon dapat membantu menurunkan berat badan dan juga baik untuk kesehatan. Lemon adalah buah yang kaya akan vitamin C dan antioksidan, dan keasamannya meningkatkan pencernaan dan melindungi hati.

Selain itu, lemon memiliki sifat diuretik, yang mendetoksifikasi pembakaran lemak. Mengkonsumsi lemon dengan berbagai cara dan mengikuti asupan nutrisi seimbang setiap hari akan membantu kita mencapai tujuan kita.

Mentimun adalah salah satu makanan terbaik sepanjang masa yang mengandung air dan natrium alami. Mentimun tidak hanya menyegarkan, namun juga sangat rendah kalori, mentimun juga merupakan sumber vitamin C yang akan membuat kulit Anda menjadi bersinar dan sehat.

Jahe adalah akar obat yang sangat baik untuk mengurangi peradangan, memperbaiki pencernaan, mengurangi kolesterol, relaksasi umum, dan tentu saja membakar lemak. Beberapa orang menggunakannya untuk mengurangi lemak perut dan berharap memiliki perut yang rata.

Daun seledri merupakan tanaman sejenis peterseli yang memiliki daun kecil-kecil dan biasanya merupakan sayuran pelengkap pada masakan. Namun siapa sangka bahwa selain sebagai pelengkap makanan ternyata daun seledri ini juga sangat baik untuk kecantikan dan untuk membantu menurunkan berat badan.

95 persen kandungan di dalam daun seledri adalah air. Hal ini membuat daun seledri sangat mudah dicerna sehingga tidak menjadikan penumpukan makanan di dalam perut. Selain itu khasiat daun seledri lainnya adalah untuk meluruhkan racun dan kotoran sehingga anda akan bisa menjadi lebih sehat.

Ke-empat bahan itu bisa dicampurkan menjadi ramuan minuman yang bisa membantu merampingkan ukuran pinggang Anda.

Minuman ini juga sangat bermanfaat untuk detoksifikasi dan menghilangkan kelebihan lemak jahat dari tubuh Anda. Dengan meminum ramuan ini, Anda memiliki dorongan energi besar yang tidak hanya meningkatkan kesehatan Anda, tapi juga pikiran Anda.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X