Kompas.com - 06/07/2017, 00:29 WIB
Ada beberapa cara untuk membuat seks yang tidak menyenangkan jadi lebih menyenangkan. GALTIMEAda beberapa cara untuk membuat seks yang tidak menyenangkan jadi lebih menyenangkan.
|
EditorWisnubrata

KOMPAS.com - Tidur adalah salah satu hal terpenting yang kita lakukan setiap malam. Mendapatkan kualitas tidur yang tepat akan mendatangkan sejumlah manfaat kesehatan. Sebaliknya jika kurang tidur akan menjadi masalah serius.

Tahukah Anda bahwa Anda dapat memperoleh kualitas tidur yang lebih baik ketika Anda tidur tanpa mengenakan busana atau telanjang? Berikut adalah beberapa manfaat tidur telanjang seperti dilansir dari laman Life Hack.

1. Lebih praktis

Segala sesuatunya akan menjadi lebih mudah. Anda tidak perlu membeli piyama, dan tentunya Anda bisa menghemat uang. Dengan tidur telanjang, secara otomatis Anda memiliki lebih sedikit pakaian untuk dicuci.

2. Lebih semangat beranjak dari tempat tidur

Ketika Anda terbangun dan mendapati masih mengenakan piyama, Anda akan merasa malas untuk mencopotnya dan beranjak dari tempat tidur. Namun, jika Anda tidur telanjang, saat Anda bangun tidur, Anda bisa langsung beranjak dari tempat tidur untuk menuju toilet dan memulai aktivitas sehari-hari.

3. Merasa lebih bahagia dan lebih bebas

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Bayangkan perasaan berbaring di tempat tidur telanjang. Anda bebas dari celana, bra dan celana dalam Anda. Anda akan merasakan langsung dinginnya sprei. Hal itu akan membuat Anda merasa lebih bebas. Setiap orang bisa menggunakan perasaan baik semacam itu sesekali, dan bahkan bisa membantu Anda menjadi lebih bahagia.

4. Menambah gairah seks

Jika Anda sudah menikah, tidur telanjang memberi kesempatan lebih besar untuk bersentuhan dengan pasangan, terutama saat berpelukan. Kontak semacam ini juga bisa menciptakan kehidupan seks yang lebih aktif.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.