Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tipe Pria Idaman Peserta Asia's Next Top Model 5 Asal Indonesia

Kompas.com - 15/07/2017, 11:00 WIB
Kahfi Dirga Cahya

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Si kembar Veronika Krasnasari dan Valerie Krasnadewi, serta Clara Tan adalah para model yang mewakili Indonesia di ajang pencarian model berbakat Asia's Next Top Model 5 (AsNTM).

Meski tidak dapat mengikuti jejak Ayu Gani sebagai pemenang utama, namun karier mereka di dunia modelling dan hiburan terus menanjak pasca AsNTN 5.

Di luar urusan karier, para wanita cantik ini ternyata juga punya  kriteria tersendiri pada pria yang bisa menjadi pasangannya.

Veronika, misalnya. Alumnus Institut Teknologi Bandung (ITB) itu lebih suka pria dengan karakter seperti aktor Rio Dewanto. Veronika juga mengaku lebih tertarik pada pria yang menyukai petualangan dan tidak ribet saat diajak travelling.

"Karena lebih kayak ayah ya. Ayah kami dulu sering ajak jalan-jalan, road trip," kata Veronika yang ditemui di acara Fox Movies di Lippo Mall Puri, Jakarta, Jumat (14/7/2017).

Sementara itu, Valerie lebih suka pria berkulit putih, chubby dan bermata sipit. Namun, kata dia, juga suka tipe pria seperti idaman Veronika.

"Tapi sekarang dapetnya enggak ada putih-putihnya. Dapatnya yang anak kembar juga," kata Valerie tertawa.

Clara mengaku sebenarnya ia juga menginginkan pria dengan kriteria seperti idaman Valerie. Dia mengidamkan pria 'cantik'. "Aku gak suka cowok yang jenggotan, badannya berisi. Kayak bosen aja lihatnya," kata Clara.

Model yang masuk dalam 5 besar ANTM 5 ini  juga tidak suka pria berkumis. Clara pun mengakui pria idamannya seperti aktor-aktor di drama Korea.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com