Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 18/07/2017, 08:09 WIB
Wisnubrata

Penulis

Sumber menshealth

KOMPAS.com - Pendiri dan CEO situs belanja Amazon Jeff Bezos mengejutkan banyak orang lewat penampilannya pada Kamis minggu lalu di acara tahunan Allen & Company Conference di Sun Valley, Idaho.

Yang membuat orang berdecak, bukanlah kaus polo hitam dan rompi yang dikenakan pria terkaya ke-tiga di dunia itu, namun penampilan dan ototnya yang membuat dia jauh berbeda dari kesannya dahulu.

Pengusaha berusia 53 tahun itu lebih mirip aktor laga Jason Statham dibanding seseorang yang berkecimpung di dunia teknologi, karena kepalanya yang dicukur plontos dan kacamata hitam yang gaya.

Karena penampilannya itu, orang-orang segera membuat meme soal Bezos. Beberapa membandingkan Besoz sekarang dengan tampilan dahulu yang culun.

Beberapa orang lain bahkan begitu niat mengubah dan menambah foto itu seolah ia seorang jagoan, atau menyandingkannya dengan Vin Diesel dan The Rock.

Meme-meme itu menjadikan sosok Bezos jadi perbincangan akhir pekan lalu, selain juga bahwa ia mendapat penghargaan utama Buzz Aldrin Space Innovation Award yang diserahkan sendiri oleh astronot itu.

Tampilan Bezos ini sekaligus membuktikan bahwa tidak ada kata terlambat untuk mulai berolahraga dan mendapatkan tubuh yang lebih bugar dan sehat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber menshealth
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com