Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 24/07/2017, 15:00 WIB
Lusia Kus Anna

Penulis

Sumber The Sun

KOMPAS.com - Kini Anda bisa menunjukkan kecintaan pada Kentucky Fried Chicken (KFC) dengan menggunakan T-shirt, jeans, bahkan perhiasan, yang diciptakan oleh jaringan restoran ayam goreng asal Amerika ini.

KFC telah merilis lini fashion yang bisa didapatkan secara online dengan harga mulai dari Rp 100.000. Para fans bisa mendapatkan berbagai barang-barang fashion, mulai dari kaus kaki bergambar paha ayam atau bantal dengan cetakan wajah Koloner Sanders.

Salah satu produk fashion KFC.the sun Salah satu produk fashion KFC.
Ada juga aksesoris untuk melengkapi penampilan, misalnya saja kalung dengan liontin bertuliskan "finger licking good" dan juga pin burger. Anda juga bisa mendapatkan beberapa hiasan rumah dengan tema seputar menu KFC bernuansa klasik.

Dalam situsnya dituliskan "Barang-barang berkualitas untuk kehidupan sehari-hari. Menari seperti tak ada yang menonton. Bernyanyi seperti tak ada yang mendengar. Berpakaian seperti Anda belum makan siang."

Mungkin karena keunikannya, beberapa barang yang dijual di situs tersebut sudah habis terjual. Gebrakan KFC ini juga dalam beberapa hari terakhir menjadi perbincangan di media sosial.

Seperti dilansir dalam AdWeek, direktur media dan digital KFC Amerika, Steve Kelly, mengatakan bahwa KFC dan Koloner Sanders telah menjadi ikon budaya pop selama lebih dari 70 tahun.

Lini fashion KFC.the sun Lini fashion KFC.
"Penggemar kami sangat ingin menunjukkan gaya hidup ayam goreng mereka dan KFC Ltd memberi mereka kesempatan untuk membiarkan bendera kolonel Sanders berkibar," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber The Sun
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com