Kompas.com - 26/07/2017, 15:00 WIB
Putri Diana dan Pangeran Harry. Huffington PostPutri Diana dan Pangeran Harry.
|
EditorLusia Kus Anna

KOMPAS.com - Pangeran William dan Pangeran Harry memamerkan lima foto dari album foto pribadi ibu mereka, Putri Diana. Foto-foto tersebut berisi kenangan masa kecil mereka terhadap sang ibu.

Putri Diana menggendong Pangeran William ketika sedang hamil Pangeran HarryHuffington Post Putri Diana menggendong Pangeran William ketika sedang hamil Pangeran Harry
Dalam foto itu tergambar kedekatan hubungan ibu dan anak dalam acara liburan. Juga terdapat foto Diana sedang menggendong Pangeran William ketika ia sedang mengandung Pangeran Harry. Ada pula foto Diana sedang bermain dengan Pangeran Harry di atas kapal kerajaan.

Foto yang baru pertama kali dipublikasikan itu menjadi bagian dari kegiatan mengenang 20 tahun kematian Putri Diana.  

Pangeran William berusia 15 tahun dan Pangeran Harry berusia 12 tahun ketika Putri Diana meninggal dalam kecelakaan mobil di Paris pada 31 Agustus 1997.

Yang menarik, Pangeran George yang selalu menggemaskan itu ternyata sangat mirip dengan ayahnya ketika kecil.

Pameran foto-foto kenangan Putri Diana ini diadakan di Buckhingham Palace. Selain foto, dipamerkan pula barang-barang pribadi sang Putri seperti sepatu balet dan kaset koleksinya.


Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.