Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hair Expo, Ajang Berkumpulnya Pelaku Industri Tata Rambut

Kompas.com - 27/07/2017, 15:25 WIB
Iwan Supriyatna

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Hair Expo Indonesia 2017 telah resmi dibuka hari ini di Jakarta Convention Center (JCC) oleh General Manager Reed Panorama Exhibitions (RPE) James Boey. Perhelatan akbar yang diikuti industri dan para pelaku tata rambut ini akan diselenggarakan hingga 29 Juli 2017.

Boey mengatakan, pameran ini bertujuan untuk meningkatkan kreativitas pelaku industri penata rambut di tanah air dengan memanfaatkan berbagai produk dari brand ternama lokal dan internasional di industri tata rambut.

"Pameran Hair Expo Indonesia merupakan wadah yang tepat bagi pemilik dan pengelola salon, penata rambut, serta barber untuk terus meningkatkan keahlian mereka," kata Boey di Jakarta Convention Center, Kamis (27/7/2017).

Hair Expo Indonesia yang mengambil tema Festival on Hair ini juga menampilkan nama-nama besar seperti Miguel Gutierrez dari Nomad Barber, Garreth Vance & Edward Darley dari Sassoon Academy, L'Oreal Professional, serta menghadirkan pelaku industri lokal seperti Lie Kuang & Co Creative, Indonesia Barbershop Association serta Tiara Kusuma.

"Kehadiran para penata rambut ternama dalam dan luar negeri serta brand ternama dunia diharapkan mampu menjadi daya tarik, sehingga ajang ini bisa menjadi agenda wajib untuk dikunjungi dan sebuah referensi untuk saling mengedukasi, memotivasi dan memberikan inspirasi," tutur Boey.

Selain menampilkan nama-nama besar, di Hair Expo Indonesia juga ada berbagai kegiatan lain yang diselenggarakan seperti, Look'N Learn, talkshow, kompetisi nasional barber, kompetisi tata rambut, dan  fashion show rambut.

Hair Expo Indonesia ini diikuti oleh 80 peserta pameran dari berbagai negara termasuk Taiwan dan Singapura di atas area seluas 3.921 meter persegi. Pameran ini ditargetkan dapat menarik 10.000 orang pengunjung.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com