Kunjungi Bridestory Market untuk Rencanakan Pernikahan Terbaik

Kompas.com - 27/07/2017, 19:00 WIB
Bridestory Market KOMPAS.com/KAHFI DIRGA CAHYABridestory Market
|
EditorLusia Kus Anna

TANGERANG, KOMPAS.com - Situs persiapan pernikahan Bridestory kembali menggelar pameran pernikahan yang diberi nama Bridestory Market, setelah pada Februari 2017 lalu menggelar Bridestory Fair. Acara yang digelar dari 27 Juli - 30 Juli 2017 di hall 5 Indonesia Center Exhibition (ICE) BSD menyuguhkan hingga 600 vendor pernikahan dengan lebih dari 20 kategori dari lima negara.

Pengunjung bisa mencari vendor untuk pesta pernikahan, mulai dari venue, fotografer, videografer, busana pengantin, undangan, katering hingga paket bulan madu.

"Kami ingin menghadirkan kemudahan bagi para calon pengantin dengan menghadirkan dari A sampai Z (tentang pernikahan)," kata CEO Bridestory Kevin Mintaraga saat konferensi pers.

Tema yang diusung dalam pameran kali ini adalah pasar malam (night market) a la Eropa dengan menggunakan fairylight dan elemen kayu. Tema ini pun diklaim baru pertama kali digunakan untuk pameran pernikahan.

Selain itu, pengunjung juga bisa menikmati 50 vendor makanan dan minuman di Bridestory Market. Dengan suasana pasar malam dijamin akan memberikan kenyamanan bagi para pengunjung.

"Jadi pengunjung nanti bisa bersantai dulu, kemudian bisa melanjutkan lagi berkunjung (ke vendor) untuk memilih perencanaan pernikahan yang tepat," kata Editor in Chief Bridestory Ayunda Wardhani.

Tawaran menarik lain adalah disiapkan doorprize dan grandprize bagi para pengunjung yang melakukan transaksi di area pernikahan selama pameran berlangsung. Adapun grand prize yang disediakan adalah 1 unit BMW tipe X1. Selain itu, juga ada hadiah berupa paket bulan madu ke Jepang, Korea, Bali hingga voucher belanja senilau Rp 100 juta.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X