Kompas.com - 01/08/2017, 12:00 WIB
|
EditorLusia Kus Anna

KOMPAS.com - Meski menjadi calon Ratu Inggris, namun Duchess of Cambridge tak pernah malu memakai busana yang sama berulang-ulang ketika tampil di depan publik. Walau begitu, ia punya trik agar penampilannya selalu seperti baru.

Kate Middleton dalam sebuah acara di Belgia.Huffington Post Kate Middleton dalam sebuah acara di Belgia.
Dalam acara kunjungan mengenang Perang Dunia I di Belgia, Kate Middleton menggunakan coat panjang berwarna putih rancangan Alexander McQueen.

Para fansnya mungkin masih mengingat gaun itu juga ia pakai saat acara pembatisan Putri Charlotte di tahun 2015.

Meski sepatu dan perhiasannya berbeda, tapi ada satu hal yang membuat penampilannya di Belgia sangat berbeda, yakni topinya yang besar dan mewah. Trik sederhana itu juga ia pakai saat menggunakan busana lain yang sudah pernah dikenakan.

Terkadang ia memilih tidak memakai topi sama sekali dan mengubah tatanan rambutnya. Kate juga sering menyematkan bros cantik untuk memberi sentuhan berbeda pada busananya yang kebanyakan berwarna netral.


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.